INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMK NU AN-NAHDLIYAH PANGURAGAN CIREBON KOMPETENSI KEAHLIAN MULTI MEDIA, TEKNIK SEPEDA MOTOR, PERAWAT KESEHATAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Era teknologi informasi telah berlalu. Saat ini dunia sedang memasuki era industri kreatif, yakni sebuah era yang mengedepankan ide dan konsep kreativitas sebagai komoditinya. Bidang-bidang yang masuk dalam industri kreatif diantaranya adalah Arsitektur, Musik, Fashion, Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Perfilman, Otomotif, Kesehatan. Orang-orang yang menguasai dibidang-bidang itulah yang sangat dibutuhkan di era ini.
Untuk mencetak insan-insan kreatif dibutuhkan sekolah kreatif yang mengajarkan pada siswanya untuk selalu berkarya dan menciptakan hal-hal baru. Kreatifitas bukanlah sebuah bakat, namun merupakan sebuah proses pembelajaran. Untuk itu kreatifitas perlu diajarkan sejak dini.
SMK NU AN-NAHDLIYAH PANGURAGAN CIREBON sebagai sekolah kreatif merupakan satu pilihan tepat untuk mencetak anak kreatif yang akhirnya mampu bersaing di era industri kreatif ini. Telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2015/ 2016.

Kepada semua masyarakat Panguragan dan sekitar, bagi kalian yg mempunyai anak, adik, saudara atau tetangga masih SMP/ MTs yang sebentar lg mau lulus.. Dihaturkan punteun segera mendaftarkan diri untuk menjadi keluarga besar siswa/i ahli multi media di SMK NU AN-NAHDLIYAH PANGURAGAN CIREBON.
DENGAN KOMPETENSI KEAHLIAN
• MULTIMEDIA
• TEKNIK SEPEDA MOTOR
• PERAWAT KESEHATAN

NO. JENIS FASILITAS DAN SARANA
1 SPP (Bulanan) Gratis 3 Tahun
2 Pendaftaran Gratis Awal Masuk
3 Biaya Uang Gedung Gratis Fasilitas Terbaru
4 Pemakaian Alat Praktek Gratis Pemakaian Peralatan
5 Jaringan Wifi (Sinyal Jaringan) 2 Mbps Gratis Jaringan Non Kabel
6 Fasilitas 1 (satu) Kaos Olahraga Gratis Kaos
7 Biaya Ujian Tengah Semester Gratis Penggandaan Soal

Informasi lebih lanjut hubungi contact person atau datang langsung ke sekretariat kami di Jalan Makam Santri No.06 Blok 2 Desa Panguragan Kulon Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon 45163.

DSC_0004 DSC_0928 DSC_0975 DSC_1058 DSC_1064 DSC_1071 p2GALERYKUprin 1prin 2

Leave a comment